Selebriti   -

Pokoknya Kak Amar Baik-Baik Saja, Tegas Ranty Maria

Dibaca: 170 x


Anambaspos.com – Beberapa waktu lalu Ammar Zoni pun mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi setelah kasus penangkapan karena pemakaian narkoba. Walau begitu sang kekasih, Ranty Maria Aprilly Kariso, hanya memberikan komentar singkatnya kepada para awak media ketika ditanya mengenai kondisi Ammar.

“Kak Ammar baik-baik aja. Doain aja, baik-baik aja. Doain aja (sudah lebih stabil). Pokoknya kak Ammar baik-baik aja. jadi doain aja. baik-baik aja. jadi doain aja ya. hehehe. aku mau shooting. (Kalau bentuk support) Aku sih doain aja. Karena dia baik-baik aja,” ujar Ranty Maria saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Ranty pun kemudian menjelaskan kalau sikapnya untuk tidak banyak berbicara pada awak media lebih dikarenakan ia mencoba ikhlas serta mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni. Namun, Ranty sendiri tidak menepis adanya rasa kangen yang menghampiri dirinya.

“(Nggak bisa ketemu) Enggak gimana-gimana, doain aja. (Menghindari media) Enggak sih, karena enggak ada yang harus diomongin juga. Yang paling penting adalah doa. Ikhlasin doanya dan cukup tahu aja kalau dia baik-baik aja. (Mengingatkan Ammar Zoni soal pergaulan) Iya, pasti. Kangen, yang pasti (datang menjenguk dan) support hehehe,” lanjutnya sambil melempar tawa ringan.

Sedangkan ketika ditanya bagaimana cara mengatasi rasa rindu pada Ammar Zoni, Ranty pun memilih menghindar untuk menjawabnya. Ranty pun lalu mengatakan kalau kejadian ini diharap bisa menjadi pelajaran untuk semua orang, terutama para generasi muda.

“Aduh aku mau shooting nih. Pokoknya doain aja kak Ammar baik-baik aja. Doain biar cepet selesai masalahnya dan biar ini semua jadi pelajaran buat kita semua apalagi generasi muda. thank you,” pungkas Ranty Maria singkat. (red/seleb)

BACA JUGA  Laudya Chintia Bella Minta dibawakan Bendera, Saat Menikah di Malaysia


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI