Selebriti   -

Laudya Chintia Bella Minta dibawakan Bendera, Saat Menikah di Malaysia

Dibaca: 138 x


Anambaspos.com – akhirnya membenarkan jika ia akan melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran pada September 2017 ini di Malaysia. Sebagai sahabat, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar mendukung keputusan Bella untuk segera melangsungkan pernikahan.

Lantas apa permintaan Bella pada sahabatnya saat menikah nanti?

“Zaskia dan Shireen suruh bawa bendera Merah Putih,” tutur Laudya Cynthia Bella di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Tentunya, ucapan tersebut adalah jawaban spontanitas Bella saat kedua sahabatnya tersebut ditanyai terkait persiapan menjelang pernikahan Bella dan Engku Emran.

Meski menghindari pertanyaan awak media, namun Bella sempat meminta doa atas hari bahagianya dengan sang kekasih. Bahkan, segala persiapannya sudah hampir rampung, terkait surat administrasi ketika ia hendak menikah di luar Indonesia.

“Sudah ada yang urus (surat-surat). Doakan saja ya. Pesiapannya mohon doanya saja. Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar,” ucap Bella.

Meski membenarkan kabar akan segera melepas masa kesendiriannya pada September 2017 ini, namun Laudya Cynthia Bella masih terkesan pelit komentar terkait pernikahannya dengan Engku Emran. Sampai saat ini, belum terungkap kapan tanggal pasti akad nikah mereka akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. (red/seleb)

BACA JUGA  Amar Zoni di Rehabilitisi karena Masih termasuk Pemakai Sedang.


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI