Selebriti   -

Kalau belum Ijab Kobul Belum Jodoh, Kata Laudya Cynthia Bella

Dibaca: 63 x


Anambaspos.com – Setelah sekian lama bungkam, aktris Laudya Chintya Bella akhirnya mau buka suara soal rencana pernikahannya. Bella membenarkan kabar jika ia dan kekasihnya, Engku Emran akan menikah pada september mendatang di Malaysia.

“Benar. Insha Allah, mohon doanya,” ujar Bella singkat usai menghadiri resepsi pernikahan Lukman Azhari di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Meski membenarkan, mantan kekasih Afif Kalla tersebut masih enggan mengungkapkan kapan tanggal pasti pernikahannya akan berlangsung. Bella pun kembali meminta didoakan saat ditanyai soal sejauh mana persiapan pernikahannya.

“Saya mohon doanya saja, Insya Allah semuanya berjalan lancar,” tuturnya.

Saat ditanyai mengenai alasan melangsungkan pernikahan di Malaysia, sekali lagi Bella meminta doa. Menurutnya, apapun masih bisa terjadi sebelum sang kekasih mengucap ijab kabul di depan penghulu.

“Insha Allah, mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar ya,” tandasnya.

Sebelumnya, memang santer dikabarkan jika Bella akan segera dipersunting Engku Emran pada September 2017. Hal tersebut pertama kali diungkap oleh sebuah media asal Malaysia, tempat keduanya akan menikah.

Setelah kabar tersebut berkembang, diketahui Laudya Cynthia Bella sudah mengurus surat-surat administasi untuk menikah di luar negeri. Bahkan, berdasarkan keterangan pihak KUA Jagakarsa, berkas-berkas keperluan pernikahan Bella sudah hampir rampung. (red/seleb)

BACA JUGA  Atas Sikap Ariana Grande Promotor Meminta Maaf saat di Korea Selatan


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner