Kuliner   -

Pisang Goreng Froozen Uncle Bob, Makanan Kampung Hingga Negeri Sebrang

Dibaca: 149 x


Anambaspos.com – Kuliner, Sudah taukah anda tentang makanan satu ini, Pisang Goreng Froozen, biasanya kita menikmati pisang goreng yang tersedia dipasar atau di tepi-tepi jalan tanpa ada kemasan layaknya makanan kemasan yang dibuat oleh pabrikan, atau bahkan kita menikmati pisang goreng dari hasil karya kita sendiri, namun untuk cita rasa hanya sebatas dari selera kita sendiri, Nah ini ada Pisang Goreng Uncle Bob yang kini menghadirkan produk terbaru yaitu Pisang Goreng froozen” Yang dikemas dengan rapi dan dapat dinikamti dimanapun dan kapanpun kamu mau.

Mungkin ini terlalu asing bagi anda, biasaya kita temukan makanan froozen seperti ayam froozen krispy, sosi froozen, dan beberapa panganan lainnya yang dikemas didalam wadah yang dapat anda temukan di mini market atau supermarket tentunya. Pisang Goreng Froozen yang sudah berjalan sejak 2 tahun lalu adalah siap saji tanpa bahan pengawet yang dapat tahan selama 2 bulan.

Nah! Pisang Goreng yang dikemas apik layaknya makanan froozen buatan pabrikan, yang merupakan makanan kampung ini sudah banyak dipesan baik di dalam kota batam sendiri atau bahkan sudah sampai di luar kota batam juga lho. Yang lebih menariknya makanan kampung yang berbahan dasar pisang berasal dari kalimantan ini sudah sampai ke negeri jiran Malaysia dan Singapura, Sungguh Luar biasa bukan!

Pisang Goreng Froozen Uncle Bob ini dibuat dengan bahan dasar Pisang dari Kalimantan dan racikan bumbu-bumbu khusus yang dibuat oleh Uncle Bob sendiri, Untuk Proses pengemesan Pisang Goreng ini terlebih dahulu di goreng dengan tingkat kematangan 50% kemudian di kemasan dalam wadah kedap udara dan dimasukan dalam freezer dengan suhu 1 sampai 5 derjat celcius. Untuk hal cita rasa Uncle bob memiliki trik – trik tersendiri sehingga hasil goreng ulang untuk konsumsi akan menghasilkan cita rasa pisang goreng yang sama dan tidak berubah sama sekali.

BACA JUGA  Festa Sukses, Bule-bule pun Ikut Nikmati Durian Khas Anambas

Pisang Goreng Froozen buatan Uncle Bob bisa bertahan hingga waktu 2 bulan di dalam freezer, jadi pangan yang cukup praktis untuk anda semua, bisa menikmati pisang goreng kapan saja. Untuk penyajian Pisang Goreng ini tidak berbeda jauh dari penjajian pisang goreng yang kita buat sendiri, cukup memanaskan minyak goreng kemudian masukan pisang goreng, panaskan hingga terlihat matang. Baiknya kondisi api sedang jangan terlalu tinggi karena bisa mengakibatkan tingkat kematangan yang berlebih, dan nantinya akan menghasilkan cita rasa yang berbeda dari yang aslinya.

Bagaimana cara Mendapat kan Pisang Goreng Froozen ini ?

Untuk dapat menikmati dan mendapatkan Pisang Goreng Froozen ini anda dapat memesan langsung ke outletnya Uncle Bob Pisang Goreng Kalimantan di Harbour Bay Ferry Terminal atau dapat menghubungi kontak Uncle Bob Langsung di Facebook : Uncle Bob atau anda dapat menghubungi 08 22 9 229 229 5 Jika anda berminat silahkan hubungi langsung ya. Untuk setiap pemesan sebaiknya 1 (satu ) hari sebelum Pesanan di ambil atau dikirimkan. (red/kul)

#pisanggorengfroozen PisangGoreng Unclebob



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI