Kesehatan   -

Sebelum Menikah Pahami Nasehat Pernikahan Ini

Dibaca: 196 x


Anambaspos.com – Semua pasti menikah dan yang terpenting semua ingin pernikahannya langgeng dan tanpa ada masalah apapun. Pernikahan adalah menyatukan dua pribadi, tentu beserta egonya masing-masing. Well, pernikahan bukan seperti pacaran yang saat bosan kamu bisa berkata putus sesuka hatimu. Ada komitmen yang harus kamu jaga dalam pernikahan.

Membaca nasihat pernikahan ini akan membuatmu memandang dengan cara berbeda tentang pernikahan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Kepentingannya sama pentingnya dengan kepentingan yang kamu miliki, jangan egois tetapi kamu juga harus ingat kamu juga memiliki kepentingan yang harus diselesaikan.
  2. Suami bukan paranormal yang tahu semua isi pikiranmu, maka katakan dengan jelas apa yang kamu inginkan. Stop bermain kode.
  3. Tidak perlu membesar-besarkan masalah sepele. Jangan biarkan suami lelah dengan drama yang kamu buat sendiri.
  4. Biasakan untuk membicarakan semua hal, terutama masalah keuangan. Jelaskan secara detail rencana keuangan yang kamu harapkan setelah pernikahan.
  5. Tidak ada salahnya memanjakan pasangan seperti saat masa pacaran. Well, setelah menikah bukan berarti berhenti untuk mencintai. Cinta tetap harus ditumbuhkan sepanjang waktu.
  6. Saat ada masalah dengan mertua, curhat senetral mungkin. Jangan menyinggung perasaannya dengan perkataan, ingat mertua adalah orang tua pasangan dan sekarang orang tua kamu juga. Be wise.
  7. Jika kamu berniat mencari pasangan untuk menikah, cari yang satu visi, yang dapat berkomunikasi dengan baik, hindari calon pasangan yang hobi mendiamkan masalah.
  8. Menikahlah karena kamu sudah siap, bukan demi memenuhi gengsi dan kebahagiaan orang lain sekalipun itu orang tua kamu.
  9. Pastikan pasangan kamu masih single, jangan sudah menikah drama yang selama ini ia sembunyikan terungkap semua.
  10. Pahami pasangan kamu, dengan mendukung kelebihannya dan tidak melemahkan kekurangannya.
  11. Pahami ruang pribadinya, meskipun sudah menikah pasangan juga butuh sendiri.
BACA JUGA  Menurunnya Produktivatas Kerja, Usahakan Hindari Hal ini

demikian 11 nasihat pernikahan yang perlu kamu ketahui. Persamaan visi dan misi dalam hidup akan membuat pernikahan yang kamu jalani menjadi lebih mudah. Semoga bermanfaat.(red/kes)



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI