Kesehatan   -

Ingin Tau cara Segar tidak Bau Badan walau Panas Terik Menyengat?

Dibaca: 112 x


Anambaspos.com – Musim kemarau sudah tiba, artinya udara akan semakin panas menyengat. Salah satu masalah yang sering dihadapi saat musim panas adalah bau badan karena keringat berlebih terutama bagi yang harus beraktivitas di luar ruangan. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips yang bisa kamu coba agar tubuh tetap segar dan bebas bau badan di musim panas kali ini.

  • Nah yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan bedak bayi. Bedak bayi bisa membantu menyerap keringat berlebih dari tubuh. Selain itu bedak bayi membantu tubuh merasa lebih enak dan segar. Ambil saja bedak bayi dan oleskan di daerah yang cenderung berkeringat lebih banyak seperti ketiak atau paha bagian dalam.
  • Parfum juga jadi barang yang wajib dipakai. Nah tips untuk tetap segar sepanjang hari adalah dengan melapisi parfum. Sebelum menggunakan parfum kamu bisa mengoleskan lotion baru setelah itu semprotkan parfum favoritmu.
  • Semprotkan parfum pada titik nadi. Parfum akan tercium lebih kuat jika disemprotkan pada tempat yang lebih hangat di tubuh.
  • Jangan lupa menggunakan deodoran di bagian ketiak. Kamu juga bisa menggunakan baking soda atau lemon dan oleskan pada bagian ketiakmu. Ini untuk mencegah bau badan karena keringat yang berlebih.
  • Pemilihan pakaian juga jadi hal yang harus diperhatikan di musim panas. Kamu disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna terang karena pakaian gelap akan menyerap banyak sinar matahari dan membuat tubuhmu terasa panas. Hindari mengenakan pakaian ketat dan pakai bahan yang ringan.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu coba agar tak bau badan selama musim panas. Semoga bermanfaat ya. (red/kes)

BACA JUGA  Menkes Budi Sebut Bill Gates Dukung Transformasi Kesehatan Digital Indonesia


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI