Kesehatan   -

Cara Meredakan Sariawan Gunakan Kopi Bubuk

Dibaca: 142 x


Anambaspos.com – Sariwan sering membuat kita kesal, rasa pedih menjadikan mulut susah untuk melakukan aktivitas rutisnya, apapun jadi salah, makan salah, minum salah, hal ini menjadi faktor bagi kita untuk bertahan untuk tidak melakukan aktivitas bahkan berbicara pun terkadang terhalang, karena jika terjadi kontraksi di mulut maka luka yang di akibatkan sariawan pun bereaksi.

Siapa yang tahan dengan sariawan? Bikin makan tidak enak, bicara pin jadi tidak leluasa. Sariawan membuat kamu merasa sakit. Parahnya, sariawan juga dapat menyebabkan demam. Semakin tidak nyaman bukan? Tidak heran jika beberapa orang menganggap sariawan lebih menyakitkan daripada patah hati.

Sariawan disebabkan oleh banyak hal. Makan terlalu panas, terlalu banyak minum-minuman dingin, kurang vitamin C, kurang menjaga kebersihan mulut dan tubuh yang kurang fit. Tidak hanya itu, sariawan juga disebabkan oleh stres. Maka jangan sepelekan sariawan. Jika kamu terlalu sering sariawan kemungkinan kamu sedang mengalami tekanan dan stres.

Proses penyembuhan sariawan memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Sariawan tidak dapat langsung sembuh. Perlu proses agar sariawan dapat sembuh. Nah, jika kamu sedang bermasalah dengan sariawan tidak perlu khawatir, tim vemale memiliki cara untuk mengurangi masalah sariawan.

Sariawan ternyata dapat disembuhkan dengan kopi bubuk. Caranya pun sangat mudah. Caranya cukup sederhana, ambil sedikit bubuk kopi lalu oleskan pada bagian mulut yang sariawan. Biarkan selama beberapa menit dan berkumurlah dengan air bersih. Lakukan ini setiap hari. Dalam waktu 2-3 hari sariawanmu akan sembuh. Mudah sekali bukan?

Konsumsi makanan yang sehat dan kaya kandungan vitamin C untuk mencegah sariawan. Perbanyak minum air putih dan konsumsi buah serta sayur. Tidak hanya itu menjaga kebersihan mulut perlu kamu jaga. Semoga bermanfaat.(put)

BACA JUGA  5 cara ini mudah untuk pencegahan kanker payudarah


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI