Hiburan   -

Pindah Keyakinan Jadi Ateis, Ini Alasan Brad Pitt

Dibaca: 161 x


brad
Brad Pitt. (Foto: Net/Google/Red AP)

ANAMBASPOST.COM, HIBURAN РAktor Brad Pitt belum lama ini membuat heboh para penggemar. Pasalnya, suami Angelina Jolie itu telah memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi ateis atau tidak mempercayai Tuhan. Waduh, kenapa?

“Aku dibesarkan di bawah semua aturan Kristen yang ketat. Aku belajar soal apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan, serta apa yang harus dan dilarang dilakukan,” kata Brad Pitt dilansir Movie News Guide pada Kamis (3/12). “Menurutku, kalian bisa melihatnya dalam pekerjaanku. Aku adalah seorang aktor yang cukup baik.”

Keputusan Brad Pitt rupanya tak lepas dari sang istri. Angelina rupanya mengenalkan paham ateis lebih dulu kepada Brad Pitt. Sang suami pun mulai merasa lebih baik dalam kehidupan serta kariernya sejak mengenal Angelina dan memiliki anak.

“Aku yakin banyak hal yang harus dilakukan dengan penuh kebijaksanaan. Pergeseran keyakinan ini terjadi ketika aku mulai mengenal keluargaku,” lanjut Brad Pitt. “Aku pikir itu semua karena keluarga dan tentunya anak-anakku. Keputusan ini adalah hal yang lebih besar dari itu semua.”

Dari seseorang yang sangat tegas karena agama, Brad Pitt kini menjadi sosok ayah yang jauh lebih lembut. Ia pun berniat untuk menjadi suami dan ayah baik yang bisa melayani dan membimbing anak-anaknya.

(Kr/Red AP)

 

 

Sumber: Movie News Guide/Wowkeren

BACA JUGA  Kerja Nyata, Koramil 04 Letung Rehab Rumah Petani Aren di HUT Kodam I BB ke - 70.


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI