Hiburan   -

Pasha Jadi Wakil Walikota, Ungu Akan Lebih Nyantai

Dibaca: 7 x


Ilustrasi. (Foto: DetikHot/
Ilustrasi. (Foto: DetikHot/Palevi S/Red AP)

ANAMBASPOST.COM – Nama Pasha tengah jadi perbincangan saat unggul jadi Wakil Walikota Palu dalam hitung cepat Pilkada serentak 9 Desember lalu. Keputusan itu pun membuat perubahan di tubuh grup band Ungu.

Salah satunya adalah Pasha tak bisa setiap saat mengikuti jadwal dari Ungu. Sebaliknya, Ungu juga mau tak mau jalan tanpa Pasha jika memang waktunya berbenturan dengan tugasnya sebagai Wakil Walikota.

Tapi satu sisi, Ungu juga mendapatkan keuntungan dengan kesibukan Pasha. Salah satunya adalah mereka mengaku lebih nyantai jika bicara soal jadwal.

“Memang udah waktunya tepat 20 tahun. Jadi Ungu bisa lebih nyantailah,” ungkap Makki yang dikuti dari kepada detikHOT , Jumat (11/12/2015).

Makki menyebutkan para personel Ungu sendiri memang punya proyek masing-masing di luar bandnya itu. Hingga akhirnya, bisa mengisi jika jadwal Ungu kosong karena Pasha sibuk di kegiatan politiknya.

“Ya kayak Enda dan Onci kan bikin proyek EDM. Memang kita sudah antisipasi semuanya,” jelasnya.

Saat kembali ditegaskan soal posisi Pasha. Makki masih belum menegaskan, tapi ia menjelaskan bahwa Pasha tetap bersama Ungu. (fk/mmu/Red AP)

 

 

 

Sumber: DetikHot

BACA JUGA  Ketika Matera Ibrahim Sattah Mulai Memukau (Tajuk Redaksi)


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner