Wings Air Tujuan Letung Delay, Gubernur Ansar Sapa RT RW Secara Virtual

Dibaca: 392 x

Tampak layar monitor saat Gubernur Ansar menyampaikan kata Sambutan secara Virtual menyapa seluruh RT,RW,BPD dan pihak lainya yang hadir di Aula SMAN 1 Jemaja
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad,SE.MM bersama rombongan yang dijadwalkan akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas mengalami perubahan jadwal yang telah disusun oleh pihak Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim).

Direncanakan Kunker orang nomor satu Kepri tersebut juga akan disejalankan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada RT,RW,BPD dan juga Posyandu Aktif serta Guru, Penyuluh Non Formal dan ASN dari tiga kecamatan se-Pulau Jemaja.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Gubernur Ansar seharusnya telah tiba di Bandar Udara (Bandara) Letung dari Bandara Hang Nadim Batam pada jam 09:30 pagi tanggal 17 April 2023 untuk menjalankan beberapa rangkaian kegiatan di Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Namun hingga berita ini diterbitkan, Pesawat Wings milik maskapai Lion Air Groub belum juga Lending di Bandara Letung seperti jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

Dikonfirmasi awak media ini, Airport Meneger Bandara Letung mengatakan, para penumpang termasuk rombongan Gubernur Kepri yang akan terbang ke Anambas harus dipindahkan ke pesawat Wings Air lain.

“Pesawat yang akan membawa rombongan Gubernur Kepri bersama penumpang lainya hari ini mengalami delay, informasi detailnya belum saya dapatkan. Untuk selanjutnya penumpang tujuan Bandara Letung masih menunggu pesawat Wings Air dari Bandara Natuna menuju Letung “, kata Deryanto selaku Airport Meneger Wings Air Cabang Letung.

Dengan terjadinya hal tersebut, sebagian rangkaian kegiatan Gubernur Ansar terkait penyerahan secara simbolis bantuan kepada RT,RW BPD Posyandu Aktif serta Insentif Guru Pendidikan Agama Non Formal, Penyuluh Non ASN dan Pemuka Agama Tetap pada Rumah Ibadah di Kabupaten Kepulauan Provinsi Kepri disampaikan secara Virtual oleh Gubernur Ansar.

BACA JUGA  Terhadap LKPj Bupati Tahun 2019, Fraksi PDI Perjuanagn Plus : Pemda Harus Lebih Transparan dan Perhatikan Preundang- undangan

Sedangkan penyerahan secara simbolis diwakilkan kepada Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Ahrus, SH.MH yang berlangsung di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jemaja.(*)



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner