Wow, Kades-Kades Anambas Ketahuan Ngumpul di Hotel, Ngapain?

Dibaca: 164 x


 

Ikuti Acara Pengukuhan APDESI Anambas

 

Suasana di Ruangan Pertemuan Hotel Melia Tanjung Pinag. Besok acara pengukuhan berlangsung di tempat ini.

TAREMPA, ANAMBASPOS.COM –  Acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-APDESI) Kabupaten Kepulauan Anambas  dijadwalkan dilaksanakan  besok, Kamis, (12/1/2017) bertempat di Hotel Melia, Kota  Tanjungpinag.

Demikian keterangan yang diperoleh anambaspos.com dari Sekretaris terpilih DPC APDESI Kepulauan Anambas, Azam Bazir melalui sambungan telepon selulernya dari Tanjungpinang, Rabu (11/1). “Besok jam sembilan pagi Pengurus DPC APDESI Kepulauan Anambas akan menjalani acara pengukuhan,” kata Azam Bazir.

Ketua dan Sekretaris DPC APDESI Anambas

Disampaikan Azam, Pengurus DPC APDESI Kepulauan Anambas tersebut akan dikukhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD –APDESI) Provinsi Kepulaun Riau, Muhammad Yusuf. Sedikitnya tiga puluh Kepala Desa  (Kades) se- Kepulauan Anambas dipastikan hadir pada acara pengukuhan tersebut.

Salah seorang panitia melakukan pengecekan kesiapan tempat acara pengukuhan.

“Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, Pak Muhammad Yusuf yang akan mengukuhkan kita. Sudah sejak berepa hari ini, kawan-kawan Kades dari Anambas sudah berada di Tanjungpiang untuk mengikuti acara pengukuhan ini. Sedikitnya ada tiga puluh Kades yang telah teregistrasi mengikuti acara,” terang Azam.

Untuk persiapan, kata Kades Air Putih itu meyakini sudah rampung. Dia berharap acara pengukuhan berlangsung lancer dan sukses. “ Kalau persiapan saudah saudah rampunglah, mudah-mudahan besok berjalan lancar-lancar saja,” harapnya. (Ril)

BACA JUGA  Cerita Pangkogabwilhan I Tentang Anambas, Dulu Hanya Bisa Liat Kota Tarempa dari Laut


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI