Wabup Anambas Sampaikan Pesan Penting Saat Membuka Turnamen di Desa Air Asuk.

Dibaca: 1,822 x

Wabup Anambas ketika memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan turnamen HUT Karang Taruna Anggrek Desa Air Asuk, Minggu (23/07/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN TENGAH – Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati hari jadi Karang Taruna Anggrek, Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah yang ke 22 resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dengan melakukan prosesi penendangan bola pertama, Wabup dua periode tersebut menyampaikan pesan yang mendalam ketika memberikan kata sambutanya.

“Jangan bergaduh dan jangan memutuskan tali silaturahmi”, kata Wabup Anambas, (Minggu (23/07/2023).

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana yang dinilai sangat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas dalam menyalurkan bakat maupun menyaring bibit unggul para pecinta olah raga bola.

“Kami Pemda Anambas tentunya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, yang dimana ini merupakan suatu kegiatan bersifat positif,” ucapnya.

Terakhir Ia juga berpesan kepada para tim yang berlaga untuk selalu menjunjung sportifitas, dan tunjukkan permainan yang baik kepada para penonton.

“Menang kalah itu hal biasa, yang terpenting jaga tali silahturahmi dan kepada wasit diharap dapat berlaku seadil-adilnya,” pesan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

BACA JUGA  Warga Minta Nominal Gaji DPRD, Sekwan : Saya Tidak Bisa Berikan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI