Anambas, Berita   -

Wabup Anambas Hadiri Acara Perpisahan Siswa SMPN 1 Siantan

Dibaca: 262 x

Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Siantan menggadakan acara perpisahan atau penyerahan kembali peserta didik kepada orang tua wali murid kelas IX Tahun Pelajaran 2023 – 2024 yang berlangsung di Gedung BPMS Tarempa, Jumat (31/05/24).

Sebanyak 39 Siswa-siswi SMP N Siantan Kelas IX telah menyelesaikan pendidikannya dan tentu akan menuju ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Perpisahan sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu para siswa-siswi. Bukan sekadar seremoni kelulusan, momen tersebut juga sebagai tanda keberhasilan Siswa-siswi dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya selama masa pendidikan.

Selain itu, momen perpisahan ini tentu banyak meninggalkan berbagai kenangan baik Siswa-siswi, para guru serta orang tua murid.

Perwakilan Orang Tua murid, Japrizal, S.Kom., MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidik Siswa-siswi dalam menuntut ilmu sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP.

“Semoga para guru selalu sabar, tidak lelah dalam mendidik Siswa-siswi dan senantiasa mendapatkan perlindungan Allah SWT” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMP N 1 Siantan, Safriza juga berpesan kepada Siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP agar kelak jika telah menjadi orang yang berhasil tetaplah rendah hati, dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan selamat kepada Siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMP N 1 Siantan.

“Teruslah belajar, meningkatkan ilmu pengetahuan pendidikan yang lebih tinggi agar kelak dapat menjadi orang yang sukses dan membanggakan kedua orang tua”, ucpanya

Wan Zuhendra juga berpesan kepada Siswa-siswi agar selalu menghormati kedua orang tua agar apa yang menjadi cita-citanya senantiasa mendapatkan keberkahan Allah SWT.

BACA JUGA  Salurkan BLT-DD Tahap 8, Kades Keramut Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

sumber • KOMINFO KKA

Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI