Ustad Jerry akan Datang ke Anambas, Sampaikan Ceramah di Tiga Pulau Besar

Dibaca: 1,617 x

Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Bagian Kesejahteraan (Kesra) siap memfasilitasi kegiatan Tabligh Akbar Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Tabligh Akbar tingkat Prov Kepri dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah 2023 Masehi yang akan diselenggarakan selama dua hari di Anambas kabarnya mendatangkan Da’i Musisi Religi kondang asal Jakarta.

Adapun ustad yang sengaja didatangkan oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE. MM sebagai penceramah dalam acara itu ialah Ustad Derry Sulaiman.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Saiful Lizan ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, kegiatan Tabligh Akbar tersebut akan diselenggarakan di tiga pulau besar di Anambas.

“Untuk Siantan akan dilaksanakan di Astaka Utama Masjid Agung Baitul Ma’mur pada hari Rabu malam tanggal 19 Juli 2023 sekitar jam 20:00 Wib,” kata Saiful Lizan, Senin (17/07/2023).

Sedangkan di Pulau Matak, lanjut Lizan, kegiatan akan diselenggarakan di Masjid Jamik Al Muttaqin Desa Ladan Kecamatan Palmatak pada tanggal 20 Juli 2023 jam 10:00 pagi sampai dengan selesai.

“Pada Kamis malam acara dilanjutkan di Pulau Jemaja tepatnya di Lapangan Tugu Kecamatan Jemaja yang dimulai pada jam 20:00 Wib,” ucap Lizan.

Kegiatan di tiga titik lokasi tersebut, lanjut Lizan telah dipersiapkan dengan matang.

Dirinya juga telah melakukan koordinasi kepada pihak ULP PLN Anambas dan yang lainya demi kelancaran acara tersebut.

“Telah kita koordinasikan kepada semua pihak, semoga acara berlangsung dengan lancar,” tuturnya.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Terima Penghargaan Swasembada Beras dari IRRI


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI