Turun ke Anambas, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Gali Aspirasi Melalui Kader dan Tokoh

Dibaca: 405 x

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri (tengah) foto bersama kader dalam Sarasehan yang berlangsung di Jemaja Resort Letung, Selasa (28/05/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (28/05/2024).

Kunker DPD Partai Demokrat Kepri yang dikemas dalam Sarasehan dan silaturahmi kepada setiap kader tersebut kabarnya akan berlangsung di tiga pulau besar yang terdapat di Kabupaten Kepualuan Anambas.

Agenda yang juga untuk mempererat hubungan sesama kader dan tokoh masyarakat dihadiri langsung oleh Aneng selaku Ketua DPD Partai Demokrat Kepri beserta Sekretaris dan sejumlah pengurus lainya.

Berlokasi di Jemaja Resort yang berada di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, Ketua Aneng bersama pengurus DPD Partai Demokrat Kepri menyapa seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dari tiga kecamatan yang terdapat di Pulau Jemaja.

“Kunjungan kita dari DPD Partai Demokrat Kepri ke Kabupaten Kepulauan Anambas tentunya untuk menggali aspirasi masyarakat melalui setiap kader dan juga tokoh masyarakat yang terdapat di kabupaten ini”, kata Ketua DPD Kepri.

Dirinya menilai, Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki banyak potensi di bidang perikanan dan pariwisata, selain itu mayoritas masyarakat bekerja sebagai nelayan, untuk itu, DPD Partai Demokrat Kepri tentu sangat perlu adanya masukan dari setiap kader tentang apa yang manjadi prioritas aspirasi masyarakat.

“Kita di Anambas memiliki 2 orang dewan. Di sini kita juga menegaskan kepada setiap perwakilan masyarakat tersebut untuk benar benar menunaikan janji demi meningkatkan ekonomi masyarakat”, tegas Ketua Aneng.

Hal tersebut juga diperkuat oleh Sektretatis DPD Partai Demokrat Kepri Remon, S.IP., M.Si yang juga mendampingi Ketua Aneng pada Roadsow ke seluruh DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ramon menjelaskan, Partai Demokrat sampai saat ini masih bertahan dengan 2 kursi di legeslatif Anambas dan bahkan suara yang diperoleh pada pileg kemarin terdapat peningkatan, tentunya hal tersebut yang harus menjadikan para kader harus lebih semangat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Anambas Hadiri Acara Wisuda dan Khatam Qur'an Santri TPQ Serta Hattaiyah Santri Mualaaf 

“Yang pastinya semua untuk daerah kita”, ucap Ramon.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI