Tim Sepak Bola Se-Anambas Kembali akan Berlaga

Dibaca: 1,004 x

Saat berlangsungnya Technical Meeting Askab Anambas di ruang rapat PTSP Anambas, Senin (28/08/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Kepulauan Anambas, Sahtiar berpesan agar pertandingan sepak bola yang akan diselenggarakan pada Bulan September 2023 mendatang harus menjujung tinggi sportivitas.

Hal itu disampaikan olehnya saat memimpin langsung Technical Meeting Askab Anambas yang dihadiri oleh setiap Menejer Tim Sepak Bola yang akan ikut berlaga.

Technical Meeting Askab Anambas yang di gelar tepat di ruang rapat PTSP Anambas ketika itu juga disejalankan dengan pencabutan undian secara acak untuk menentukan lawan main saat bertanding.

Ketua Askab Anambas, Sahtiar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas ketika itu menyampaikan ketegasan tentang aturan dalam pertandingan sepak bola yang akan diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Sulaiman Abdulah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

“Setiap dalam pertandingan sepak bola tentu ada tim yang kalah dan menang, untuk itu sportivitas dalam bertanding harus dijunjung tinggi,” kata Sahtiar.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) sekaligus Menejer dari Tim Air Bini sangat mendukung apa yang menjadi ketentuan dan sistem yang telah ditetapkan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Askab Anambas.

Untuk turut memeriahkan acara bergengsi tersebut, pihaknya juga menurunkan satu tim dalam laga pertandingan yang digemari mayoritas kaum Adam tersebut.

“Kita dari Air Bini ikut serta dalam turnament yang akan memperebutkan Piala Askab Anambas tersebut,” ucap Landa ketika dikonfirmasi melalui panggilan Wats’app pribadinya, Senin (28/08/2023).

Pihak nya juga berharap selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman tentram dan damai tanpa ada masalah yang terjadi.

“Semoga acara yang sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar tim sepak bola se-Anambas ini dapat berlangsung dengan lancar”, tuturnya.

BACA JUGA  11 Warga Desa Mubur Dan 5 Warga Desa Payalaman Serta 1 orang Warga Desa Tarempa Selatan Sembuh Dari Covid-19


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI