Temui Pihak Bakti, Bambang : Masyarakat Butuh Signal 4G Maksimal.

Dibaca: 446 x

Kades Genting Pulur, saat menyerahkan surat permohonan peningkatan bandwidth di desanya kepada pihak Bakti

ANAMBASPOS.COM, JAKARTA – Kepala Desa (Kades) Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Bambang Asmara, bersama Kades Mengkait dan juga Kades Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan asal Kabupaten Kepulauan Anambas, menghadiri pertemuan bersama pihak Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Senin (13/03/2023).

Adapun pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) di Jakarta ketika itu, dengan agenda pembahasan Layanan BTS 4G XL Axiata pada 12 desa di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Disela-sela pertemuan yang juga dihadiri Kadis Kominfotik Anambas tersebut, Kades Genting Pulur, Bambang Asmara menyampaikan kepada pihak BAKTI agar dapat meningkatkan bandwidth di wilayah mereka.

Diakui Bambang, Desa Genting Pulur yang pimpin olehnya saat ini, sangat butuh akan jaringan internet 4G yang belum dirasakan oleh masyarakat sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah, saya bersama beberapa rekan kades lainya mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan pihak BAKTI di Jakarta. Tentunya dalam pertemuan tersebut saya menyampaikan secara gamblang tentang apa yang dirasakan masyarakat khusunya desa saya tentang kecilnya bandwidth jaringan 4G yang sangat berdampak bagi masyarakat pedesaan dalam berbagai hal”, kata Bambang.

Tidak berhenti disitu saja, Bambang yang memang telah berjuang lama untuk menyuarakan aspirasi masyarakatnya tentang kemerdekaan akan signal, juga menyampaikan permohonan peningkatan bandwidth untuk desanya secara tertulis.

“Semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat saya tentang kebutuhan signal bisa direalisasi pihak BAKTI”, harap Bambang.

BACA JUGA  KADIN Kepulauan Anambas : Bandara Internasional dan Jalur Lintas Batas, Picu Percepatan Kemajuan KKA


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI