Anambas, Berita   -

Team Teknis Ulp Pln Anambas Gerak Cepat Tangani Ganguan.

Dibaca: 277 x

Team Teknis Ulp Pln Anambas saat melakukan penggantian trafo di RSDU Anambas, Kamis (06/06/2024).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Unit Pelayanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara di Kabupaten Kepulauan Anambas terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Hal itu terlihat di lapangan dengan cekatan Team Teknis Ulp PLN Anambas melakukan penggantian trafo yang mengalami ganguan sekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anambas di Tarempa.

Menurut Kepala Ulp Pln Anambas, Rafki chandra melalui, Ridwan Kurniawan, pada jam 14.00 Wib, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang ada nya suara dentuman di trafo RSUD tersebut.

Terlihat Team Teknis Ulp Pln Anambas terus bekerja tanpa jeda.

Mendapatkan laporan itu, lantas pihaknya langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Pada saat itu juga Team Teknik Ulp Anambas menuju kelokasi dan menemukan ada nya gangguan pada trafo di RSUD”, ungkap Ridwan., Kamis (06/06/2024).

Setelah mengetahui sumber masalah yang terjadi, tanpa menyiayiakan waktu, Team Teknis yang dikomandoi oleh Ridwan Kurniawan seketika itu juga langsung melakukan penggatian trafo tersebut demi kelancaran aliran arus listrik di sekitar wilayah itu.

“Setelah melakukan briefing sejenak, Team Teknis gerak cepat agar kendala yang terjadi akibat dari penggantian trafo tersebut tidak berlarut-larut”, kata Ridwan.

Saat ini, penggantian trafo yang terletak di RSUD Anambas telah selesai diganti dan arus listrik disekitar wilayah itu telah kembali stabil seperti semula.

BACA JUGA  Legalitas Pengangkatan Pejabat Kepala Daerah dengan Putusan MK


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI