Anambas, Berita   -

Setelah Diresmikan, TK Insan Utama Kembali Dikunjungi Harbour Energy

Dibaca: 265 x

Harbour Energy foto bersama

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN-  Harbour Energy melakukan kegiatan silaturahmi di Gedung TK Insan Utama yang berada di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas,

Kunjungan yang dilaksanakan tepat pada Hari Jum’at tanggal 18 Maret 2023 ketika itu sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak baik pengurus Yayasan, Majelis Guru dan Stakeholders terkait atas selesainya pembangunan Gedung TK Insan Utama Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hak tersebut disampaikan langsung oleh Abu Hanifah selaku Liaison Officer Harbour Energy kepada media ini di ujung kegiatan berlangsung.

“Kami mengapresiasi Dukungan dan Bantuan semua pihak, sehingga proses pembangunan berjalan lancar dan sesuai yang kita inginkan. Pada kesempatan ini kami berharap gedung TK yang sudah diserahkan bisa dirawat dengan baik sehingga terus bermanfaat untuk proses belajar mengajar,” sebutnya.

Sementara itu, Muhirin selaku Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy atas bantuan Gedung dan Fasiltas TK Insan Utama Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga kedepan Harbour Energy berkenan terus memberikan bantuan kepada pihak yayasan sehingga kegiatan pendidikan bisa semakin berkembang untuk peningkatan SDM Anambas sejak usia dini,” pungkasnya.(***)

BACA JUGA  Jangggal, Tahapan Lelang Proyek di DishubLH Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI