Secara Pribadi Gubernur Ansar Bantu Panpel Soccer Turnament Jemaja Uang 10 Juta

Dibaca: 1,783 x

Gubernur Ansar foto bersama tim sepak bola dan juga para panitia Soccer Tournament Jemaja di lapangan, Kamis (20/07/2023).
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE. MM yang baru saja selesai menjalankan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Matak pada Selasa siang 20 Juli 2023 terus menuju ke Pulau Jemaja.

Dengan menggunakan feri cepat Anambas 1 milik Pemda Anambas, Gubernur Ansar menempuh pelayaran selama dua jam, bersama rombongan yang terdiri dari Ketua TP PKK Prov Kepri, beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri serta satu orang Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna-Anambas dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Anambas untuk menuju Pulau Jemaja.

Sesampai diatas pelabuhan pemda tepatnya di Ibu Kota Kelurahan Tarempa, terlihat telah menunggu para camat serta Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) dan Kedes dari tiga kecamatan se Pulau Jemaja menyambut kedatangan orang nomor satu Kepri beserta rombongan.

Seolah tidak ingin menyia-nyiakan waktu, Gubernur Kepri ketika itu langsung menuju lapangan bola kaki yang terletak dekat Masjid Al Iksan Kelurahan Letung untuk membuka secara resmi Soccer Tournament Piala Kecamatan Jemaja yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

“Kami bersama teman-teman hadir untuk menyemarakan turnamen cabang olah raga sepak bola ini,” kata Gubernur Ansar saat menyampaikan kata sambutan, Kamis (20/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, secara pribadi Gubernur Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar tersebut memberikan bantuan kepada panitia pelaksana kegiatan berupa uang.

“Untuk membantu teman-teman panitia agar sukses menyelenggarakan turnamen ini, kami secara pribadi memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah,” ucap Gubernur Ansar.

Dirinya juga berpesan agar para pemain yang akan berlaga nanti tetap menjaga dan menunjukan sportifitas kemampuan serta keindahan dalam bertanding.

BACA JUGA  CPNS Anambas Jalani Latsar di Batam

“Mudah-mudahan nanti akan tumbuh bakat-bakat dan bibit-bibit yang unggul dari setiap turnamen yang kita selenggarakan termasuk yang kita buka hari ini,” lanjutnya.

Selanjutnya Gubernur Ansar mendaulat Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra untuk melakukan tendangan bola perdana sebagai tandan Soccer Tournament HUT RI ke 78 Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas telah resmi dibuka.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI