Rama TVRI di Salah Satu Pantai Desa Landak

Dibaca: 202 x

Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Pantai berpasir putih yang sesekali dibelai oleh alunan gelombang kecil menjadikan pemandangan indah wilayah salah satu pesisir laut Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu, tumpukan batu teras di bawah batang pohon niur yang terus melambai juga memanjakan mata untuk selalu ingin memandang.

Ditambah dengan hembusan angin sepoi sepoi menjadikan suasana begitu santai hingga bisa menghilangkan kejenuhan sejenak setelah seharian ditekan dengan kondisi sebuah keadaan.

Hamparan pasir putih dan jernihnya air laut menimbulkan gairah sara ingin menyentuh.

Pantai  Batu Kisut nama sebenarnya lokasi itu tapi lebih di kenal dengan Pantai Marbun sebutan warga sekitar.

Namanya tidak begitu familiar dan diketahui khalayak ramai, tempat tersehut memang terletak sedikit tersembunyi dan jauh dari hiruk pikuk maupun kendaraan yang lalu lalang.

“Jika kita sedang berada di Pelabuhan Letung dan menghadap ke Laut, cuba menoleh ke arah Barat Daya, maka akan terlihat tempat ini”, kata Muhammat Ramadan yang diketahui berprofesi sebagai seorang jurnalis saat berada di lokasi tersebut, Selasa (09/07/2024).

Kepada media ini dirinya menceritakan, jika memiliki waktu luang dan atau sedang mengisi artikel tuntutan pekerjaan, pemuda yang akrab di sapa dengan nama Rama TVRI itu terkadang mengunjungi lokasi tersebut agar mendapatkan suasana yang tenang.

Disamping itu, lokasi yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua itu juga tersedia aneka minuman ringan yang di jual oleh salah satu penduduk tempatan.

“Bawak bekal cemilan biar lebih santai”, kata Rama.

Dikonfirmasi media ini, Amirullah selaku Kepala Desa (Kades) Landak, Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas mengungkapkan, Pantai Batu Kisut itu terkadang memang sering dikunjungi warga sekitar.

BACA JUGA  Hadapi Covid 19, AHY : Kader Demokrat Harus Wujudkan Spirit Islam Rahmatal Lil Alamain.

“Tidak tentu waktunya, namun selalu ada warga dalam jumlah 4 atau 5 orang yang santai di situ pada waktu siang”, kata Amir.

Kendati demikian, masih kata Amir, Pantai Batu Kisut merupakan salah satu lokasi yang nantinya akan di jadikan sebuah objek wisata andalan.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI