PP Anambas Target Perkuat Basis Hingga ke Tingkat Desa

Dibaca: 1,961 x

Pengurus MPC PP Anambas foto bersama, Sabtu (09/09/2023)
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2023-2027 telah melaksanakan Rapat Perdana bertempat di Gedung Pemuda Anambas, Target kedepannya 2000 Anggota Baru Pemuda Pancasila Anambas.

Arpandi, S.H.I selaku Ketua MPC PP Kepulauan Anambas menyampaikan bahwa Agenda Rapat Perdana kami membahas tentang Kelengkapan Struktur Fungsionaris MPC PP KKA periode 2023-2027, Rencana Program Kerja atau Kegiatan MPC 2023/2024 serta Ramah Tamah sesama Pengurus dan Anggota Baru.

“Kami menargetkan 2000 Anggota Baru Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan sebaran 30 Anggota Baru disetiap Pimpinan Ranting setingkat desa dan 30 Anggota Baru di Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan di Anambas dengan Pembuatan KTA gratis.

Saat berlangsungnya Rapat Kerja antar pengurus MPC PP Anambas yang berlangsung di Gedung Pemuda

Selain itu,Arpandi yang diketahui telah memimpin MPC PP Kabupaten Kepulauan sebanyak tiga periode terebut juga menyusun beberapa agenda menjelang Hari Sumpah Pemuda di Tahun 2023 ini. “Untuk tahun anggaran 2023 kami berencana melaksanakan Kegiatan HUT SUMPAH PEMUDA KE 95 pada tanggal 27-28 Oktober 2023. Serangkaian Kegiatan akan dilakukan seperti : Upacara, Seminar Pemuda Perbatasan, Pentas Seni Pemuda dan Penyuluhan Kesehatan Pelajar SMP/SMA Anambas”,ungkap Arpandi.

Dirinya juga menyampaikan permohonan do’a dan dukungan kepada semua pihak agar apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar. “Kami mohon do’a dan dukungan semua pihak, supaya kegiatan ini bisa terlaksana sebagai bentuk konstrubusi Pemuda Pancasila dalam membangun semangat generasi muda untuk belajar dan berprestasi serta tetap sehat,” imbuhnya.

BACA JUGA  Alias Wello : KNPI Lingga Garda Terdepan Kepariwisataan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI