Anambas, Berita   -

PP Anambas Semakin Bergairah dan Meriah, Minat Tokoh untuk Bergabung Terus Meningkat

Dibaca: 689 x

H. Amat Yani (Baju PP) foto bersama Ketua MPW PP Kepri dan pengurus MPC PP Anambas.
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau (MPW PP Kepri) Bung Sunarto Poniman, SH memasangkan Baju Pemuda Pancasila kepada Pak H.Amat Yani  sebagai tanda bahwa secara resmi beliau sudah menjadi Wakil Ketua I Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kepulauan Anambas.

Arpandi Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Anambas dalam kesempatan yang berlangsung mengucapkan selamat bergabung kepada pak H.Amat Yani di Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas.

H.Amat Yani merupakan Tokoh Politisi Senior di Kepulauan Anambas yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dan digadang-gadangkan akan maju sebagai Kandidat Bupati Kepulauan Anambas di Tahun 2024 mendatang.

“Semoga bergabungnya beliau membawa berkah dan kebanggaan bagi kami anggota atau Kader Pemuda Pancasila Anambas. Ini tentu akan menambah semangat baru,” kata Arpandi.

Dengan bergabungnya H. Amat Yani di tubuh MPC PP Kepuluan Anambas tentunya semakin memperlihatkan PP Anambas saat ini begitu Bergairah dan Meriah sebab minat Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Politik untuk bergabung di Pemuda Pancasila Anambas terus bertambah.

“Ini merupakan satu bukti nyata bahwa PP Anambas akan semakin tumbuh dan terus berkembang,” ucap Arpandi.

BACA JUGA  Wabup Anambas Saksikan Pelantikan PAW Kades Payamaram


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI