Posal Jemaja Bersama Panitia Gabungan Meriahkan HUT TNI RI ke 78

Dibaca: 1,686 x

Danposal Jemaja, Letda Laut (T) Ilham Iskandar saat meresmikan kegiatan sepak bola U 35 Pria dan Wanita di Lapangan Sepak Bila Letung dalam rangka memperingati HUT TNI RI ke 78 Sabtu (09/09/2023).
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Usai perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia bulan lalu, kali ini Kota Letung kembali dipadati oleh masyarakat Pulau Jemaja yang turut berpartisipasi memeriahkan HUT TNI RI ke 78 tahun 2023.

Bertepatan dengan hari Olahraga Nasional yang jatuh pada hari ini 09 September 2023, pembukaan lomba sepak bola laki – laki U-35+ sebagai salah satu ajang perayaan HUT TNI di Pulau Jemaja telah diresmikan oleh Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Jemaja, Letda Laut (T) Ilham Iskandar.

Adapun kegiatan yang akan berlangsung hingga 05 Oktober 2023 mendatang, melibatkan berbagai pihak, dimulai dari Posal Jemaja, Koramil 04/ Letung, hingga Pemuda Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja.

Uspika Jemaja yang hadir dalam kegiatan pembukaan dan pereamian di Lapangan Sepak Bola Letung

Lebih lanjut, menurut keterangan ketua panitia kegiatan, Serda Syamsul Fahri, sebanyak 26 tim laki – laki dan 33 tim perempuan yang akan siap bertanding selama 25 hari kedepan memperebut piala bergilir TNI RI di Pulau Jemaja.

“Dari antusias masyarakat, kami telah menerima sebanyak 26 tim U-35 keatas untuk pria, 33 tim dari kaum wanita. Selain itu kami juga membuka lomba Domino untuk penggemarnya, dan menyurati Sekolah Dasar se-Pulau Jemaja untuk mendaftarkan muridnya dilomba shalawat”, terang Serda Syamsul, Sabtu (09/09/2023).

Disamping itu, Danlanal Tarempa, Letkol laut (P) Ibni Jauhari, melalui Letda Ilham Iskandar, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Jemaja yang turut memeriahkan HUT TNI RI ke 78 tahun ini.

Menurutnya, kegiatan positif seperti ini, akan terus diagendakan setiap HUT TNI RI, walaupun dirinya nanti tidak lagi berada di Pulau Jemaja ini

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan salam Danlanal Tarempa kepada kita semua, dan maaf atas tidak hadirnya beliau diacara pembukaan sore ini. Tapi jika tidak ada halangan, beliau akan hadir untuk menyerahkan langsung piala bergilir TNI dimalam puncak nantinya”, ujarnya.

BACA JUGA  Listrik Padam, Warganet Jemaja dan Jemaja Timur Mengeluh

Terpantau AnambasPos.com, Camat Jemaja, Camat Jemaja Timur, Sekcam Jemaja dan Jemaja Barat, perwakilan Kapolsek Jemaja, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jemaja, serta para peserta lomba bola kaki yang turut menyaksikan tendangan pertama Danposal Jemaja kala itu.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI