Politik   -

Asal Bima Arya jadi Cawagub Jabar, PAN akan dukung Ridwan Kamil

Dibaca: 126 x


Anambaspos.com – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengakhiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung selama 3 hari. Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah terkait pencalonan di Pilgub Jabar.

Usai menuntup Rakernas, Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan partainya memiliki 2 opsi di Pilgub Jabar. Opsi pertama, mendukung poros yang mengusung Deddy Mizwar sebagai cagub. Sementara opsi kedua adalah mengusung Ridwan Kamil sebagai cagub.

“Kami harus bicara dengan parpol lain. Pertama Dedy Mizwar lalu Ridwan Kamil. Deddy Mizwar memang enggak bicara soal kader PAN. Tapi Ridwan Kamil terbuka ajak Bima Arya,” ujar Zulkifli usai rakernas di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/8).

Zulkifl mengatakan partainya memutuskan untuk mengajukan Bima Arya sebagai calon wakil gubernur di Pilgub Jabar. Dengan begitu, PAN tidak akan mengusulkan kadernya menjadi cagub, melainkan hanya cawagub.

Saat ini, PAN memberikan waktu bagi Bima Arya untuk memutuskan apakah akan maju menjadi cawagub di Jabar atau tetap menjadi Wali Kota Bogor.

“Saya tanya Bima, dia minta waktu 2 hari untuk berikan jawaban, apakah tetap wali (Wali Kota Bogor) atau wagub. Jadi Wali Kota ternyata survei 70 persen di Bogor,” ujarnya. (red/pol)

 

 

sumber : kumparan

BACA JUGA  Sampai Siang Ini Baru Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI