Besok, Dewan Masuki Masa Reses

Dibaca: 56 x


H. Dhannun, Anggota DPRD Anambas
H. Dhannun, Anggota DPRD Anambas

ANAMBASPOS.COM, TAREMPA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas terhitung mulai besok (Senin, 24 Oktober, red)  hingga enam hari ke depan memasuki masa reses. Reses tersebut akan  menjaring aspirasi masyarakat untuk dibawa ke dalam agenda sidang pertama pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Murni tahun 2017 mendatang.

“Dari hari Senin hingga enam hari ke depan kita reses. Kawan –kawan DPRD semuanya turun ke dapilnya masing-masing,” ungkap salah seorang Aanggota DPRD Anambas, H. Dhannun, kepada anambaspos.com Sabtu (22/10) saat ditemui di Pelabuhan Punggur Batam meuju Tarempa.

Melalui reses tersebut nantinya,  kata politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Anambas itu, akan diserap apapun aspirasi yang ada di tengah masyarakat. Aspirasi yang sampaikan oleh masyarakat itun berikut aka disampaikan ke dalam agenda pembahasan di DPRD Anambas.

“Apapun bentuk aspirasi yang akan disampaikan, akan kita tampung. Selanjutnya akan kita bahas dalam agenda-agenda rapat di DPRD,” kata Dhannun.

Hanya saja dalam pertemuan dengan masyarakat pada reses, Legislator asal daerah pemilihan (dapil) Kepulauan Anambas I (Siantan, Siantan Selatan dan Siantan Timur) itu akan menjelaskan bahwa arah pembangunan yang akan dilaksanakan mengacu pada RPJMD.

“Tentu akan kita sampaikan bahwa pembangunan Anambas ke depan tetap mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,  sebagai implementasi dari visi dan misi Pemkab Anambas yang tertuang dalam Anambas bermadah,” jelasnya. (Ril)

 

BACA JUGA  Antisipasi Lonjakan Penumpang Jelang Festival Padang Melang, Tobindo Tambah Jam Operasi


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner