Peringatan HUT Kemri Tahun Depan Dirancang Lebih Baik

Dibaca: 163 x


Even Kegiatan Menjadi Kalender Tahunan untuk Dukung Sektor Pariwisata
Pangggung Kebangsaan yang diselenggrakan KNPI Anambas bersama NGO Sebora

Tarempa, anambaspos.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bersempena memperingati  Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemri) pada tahun depan di  Kepulauan Anambas akan dipersiapkan dan dirancang  lebih baik.

Rangkaian kegiatan akan dijadikan kalender tahunan Pemkab Kepulauan Anambas sebagi daya dukung pariwisata di daerah.

” Untuk tahun depan harus lebih meningkat dan lebih baik, Segala sesuatu untuk mendukung kelancaran kegiatan akan dipersiapan jauh hari. Kita berencana adakn menjadikan momen ini sekaligus untuk mendukung sektor pariwisata yang tengah kita kembangkan di Kepulauan Anambas,” kata Wan saat memimpin rapat pembubaran panitia HUT Kemri ke-72, dia Aula Pemkab Kepulauan Anambas, Jumat (25/08/2017) kemarin.

Pemkab Kepulauan Anambas, sampainya, akan mendukung sepenuhnya kegaiatan tersebut. Diapun meminta jajaran OPD  terkait untuk terus memaksimalkan peran dan fungsinya demi kesuksesan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemri pada tahun depan dimaksud.

“Dari segi anggaran, fasilitas dan segala sesuatunya kiranya pak Sekda, Kabag Umum dan OPD terkait untuk dapat memaksimalkan perannya,” pinta Wan. (Asril Masbah)

 

BACA JUGA  Batas, Laut yang Emas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI