Pendaftaran Ketua MPC PP Anambas Ditutup, Muscab akan Segera Dilaksanakan

Dibaca: 590 x

Ar,Azman (kiri) Ketua Panpel Muscab IV PP Anambas ketika ditemui awak media, Senin (21/08/2023)
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Agustus 2023 mendatang. Kegiatan itu telah diagendakan akan berlangsung di Balai Seni dan Budaya Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ar-Azman selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Muscab IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas menyebutkan bahwa, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2023-2027 telah genap selama 1bulan atau 30 hari kalender yang dimulai pada tanggal 20 Juli 2023.

“Sampai saat penutupan Pendaftaran Balon Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas tepatnya pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 jam 16.00 Wib, hanya terdapat 1 Balon Ketua yang mendaftarkan diri yaitu Bung ARPANDI, S.H.I,” ungkap Ar,Azman.

Bung Mukminun sebagai Ketua Karateker MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas pada kesempatan yang berlangsung mengucapkan terimakasih kepada Panpel yang telah maksimal melaksanakan tugas dan kegiatan organisasi dalam pelaksanaan Mucab IV PP Kepulauan Anambas.

“Tentunya dalam hal ini saya selaku Ketua Karateker mengucapkan terimakasih kepada Panpel yang telah melaksanakan tugas dalam penerimaan berkas Balon yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan Ketua MPC PP Anambas,” kata Mukminun.

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada Balon yang telah mendaftar dan terpilih untuk memimpin PP Anambas, agar bisa membawa organisasi ini untuk semakin maju serta dapat memberikan kontribusi untuk daerah.

“Demoga ketua terpilih nantinya bisa membesarkan PP Anambas dan Berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” harap Mukminin.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Kritik Keras Gaya Hidup Mewah Banyak Anggota Polri


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI