Penambahan Mesin ATM BRKS Anambas Sedang Diupayakan

Dibaca: 2,337 x

Kepala Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa , Idham Khalid, ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Kamis (22/07/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Status Kantor Cabang Pembantu Bank Riau Kepri Syariah (Capem BRKS) Anambas Tarempa telah ditingkatkan.

Saat ini Kantor Capem tersebut telah ditetapkan menjadi Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa.

Dengan adanya peningkatan menjadi Kantor Cabang, tentu juga meningkatkan status Kantor Kas BRKS di wilayah Letung dan Palmatak.

“Sebelumnya, Kedai BRKS Anambas Letung dan Palmatak karena masih berstatus Kantor Kas, hanya bisa melayani tarik stor tunai. Namun saat ini telah ditingkatkan menjadi Kedai, agar dapat melayani kebutuhan masyarakat lebih luas lagi,” kata Idham Khalid selaku Kepala Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa.

Dengan adanya peningkatan status menjadi Kedai, akses produk maupun program BRKS dalam pelayanan terhadap masyarakat tentu juga semakin mudah.

“Masyarakat Anambas yang berdomisili di Letung dan Palmatak sekarang bisa menikmati produk pembiayaan dari BRKS yang telah ditetapkan,” ungkap Idham Khalid.

Di samping itu, masih kata Idham, peningkatan fasilitas berupa penambahan Mesin Anjungan Tunai Mandiri atau Automatic Teller Machine (ATM) untuk beberapa wilayah di Anambas juga sedang diupayakan.

“Akan kita upayakan fasilitas berupa penambahan mesin ATM untuk masyarakat. Namun itu butuh proses ya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Mengaku Tidak Selera Dengan Perempuan, Predator ini Gasak 8 Anak Laki-Laki


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI