Pelaksana Proyek Jalan Rewak Sedanau Padang Melang Tunaikan Janji ke Masyarakat

Dibaca: 137 x

Salah satu titik ruas jalan Kampung Padang Melang yang sebelumnya rusakdan kini telah diperbaiki,
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Pihak Pelaksana Proyek Paket Penanganan Jalan Rewak Sedanau Padang Melang tepati janji kepada masyarakat Kampung Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja.

Janji untuk memperbaiki jalan Kampung Padang Melang yang sebelumnya rusak akibat dilintasi Damtruk bermuatan material bangunan saat ini telah di tunaikan.

Melalui perwakilan dari pelaksana proyek tersebut, jalan Kampung Padang Melang yang rusak dan pecah kini telah di semen kembali dengan rapi.

“Saya hanya melaksanakan apa yang diperintahkan oleh atasan saya untuk memberbaiki jalan semen yang pecah dan berlubang”, kata salah satu pekerja yang melakukan semenisasi jalan Kampung Padang Melang, Sabtu (08/06/2024).

Dirinya juga mengatakan, walaupun tidak semaksimal seperti apa yang diharapkan masyarakat, namun ini adalah upaya pihaknya (pelaksana proyek) untuk menunaikan janji yang pernah dulu disampaikan kepada masyarakat.

Hasil pantauan awak media ini di lapangan, beberapa titik ruas jalan Kampung Padang Melang yang dulunya rusak saat ini sudah di perbaiki seperti semula.

BACA JUGA  Stand Bazar Meriahkan MTQ VII Tingkat Kabupten Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI