Pelajar Anambas Kurang Minat UN Perbaikan

Dibaca: 198 x


Ilustrasi. Pelajar sedang mengikuti UN. (Foto: Net/Antara/Red AP)
Ilustrasi. Pelajar sedang mengikuti UN. (Foto: Net/Red AP)

ANAMBASPOST.COM, SIANTAN – Ujian Nasional (UN) Perbaikan bagi pelajar Anambas minim peminat. Bahkan, sampai saat ini, belum ada laporan yang masuk bagi pelajar Anambas yang ingin UN perbaikan untuk mengulangi perbaikan nilainya saat mengikuti UN tahun 2015 kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Anambas, Herianto.

“Sampai saat ini laporan yang masuk untuk mengikuti UN perbaikan belum ada. Mungkin kurang diminati oleh pelajar,” ungkap Herianto, Jum’at.

Herianto menjelaskan, sebelumnya pihaknya sudah menyampaikan dari jauh-jauh hari bagi pelajar tersebut bagi yang merasa tidak puas UN nya bisa mengikuti lagi UN perbaikan.

“Sudah saya sampaikan itu. Jauh-jauh hari sebelumnya, saat kelulusan tahun 2015 kemarin. Kalau belum puas hasil UN nya, silahkan mengikuti UN perbaikan,” jelasnya.

Lanjut Herianto menambahkan, untuk UN perbaikan ini, jadwalnya telah ditetapkan pada bulan Februari 2016. “Jadwal UN nya dalam bulan Februari mendatang,” bebernya lagi.

Herianto mengimbau, dengan adanya UN perbaikan ini, diharapkan bagi pelajar yang belum puas dengan hasil UN regulernya dapat melakukan perbaikan nilai dengan mengikuti UN perbaikan tersebut. (Sal)

BACA JUGA  Jadi Irup Upacara Bhayangkara ke - 73, Haris : Polisi Harus Humanis dan Berkeadilan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI