Partai Demokrat Anambas “Menyala” Sepakat Jagokan Dato’ Aneng Maju Pilkada.

Dibaca: 434 x

Dato' Aneng (baju putih) Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, foto bersama para kader Demokrat Anambas, Rabu (29/05/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan rapat pleno terkait pengerucutan satu nama kader yang akan di jagokan untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (29/05/2024).

Rapat DPC dan DPAC Partai Demokrat Kepulauan Anambas di Tarempa ketika itu mendapatkan hasil mufakat mengusung kader terbaik Demokrat untuk maju pada kontestasi yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Kegiatan yang berlangsung tersebut dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Anambas dengan dihadiri Ketua DPD, Sekretaris DPD, Plt Sekretaris, Bendahara, Kepala Bappilu DPC, pengurus DPC, pimpinan DPAC dan kader Partai Demokrat.

Saat berlangsungnya rapat mecari mufakat bersma DPC dan DPAC Partai Kemokrat Anambas.

Dengar pendapat yang disampaikan Ketua DPAC Siantan, Siantan Tengah, Siantan Selatan yang mewakili 10 DPAC lainya di Anambas, menyampaikan komitmen mereka didalam forum untuk merapatkan barisan mendukung penuh Dato’ Aneng sebagai Calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut juga diperkuat oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Anamnas, dirinya menyampaikan bahwa, energi baru yang kita harapkan sudah terlihat dan kita yakin dengan merapatkan barisan apa yang diharapkan dapat terwujud.

Sementara itu, mendapatkan dukungan dari seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sepakat melalui mufakat untuk mengusung dirinya sebagai kepala daerah di kabupaten termuda se Kepri ini, disambut haru dan baik oleh Dato’ Aneng.

“Kalau sudah keputusan bersama, saya hanya akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin, seperti yang disampaikan kepala Bappilu tadi, mari kita rapatkan barisan”. ujar Dato Aneng.

Dirinya (Dato Aneng)  yang diketahui sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau itu menambahkan, jika memang sudah keinginan kader, maka beliau siap dan serius untuk menjadi Calon Bupati di Kepulauan Anambas

BACA JUGA  Sejumlah Pejabat Polres Kota Tanjungpinang Lakukan Sertijab

“Saya tidak bisa melakukan ini sendiri, saya bukan superman, bukan orang hebat, saya butuh bapak dan ibu sebagai saudara saya untuk sama – sama berjuang untuk membawa Anambas bisa lebih baik”. tutupnya.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI