Open Turnamen Genpur Cup IV Sukses, Kades Abdul Rahman Ucap Terimakasih ke Seluruh Pihak

Dibaca: 331 x

Kades Genting Pulur (dua dari kanan) saat bersalaman kepada tim kesebelasan 204 Ladan FC ketika menerima medali.

ANAMBASPOS.COM, Genting Pulur – Open Turnamen Genting Pulur Cup IV yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas telah selesai diselenggarakan.

Dalam hal itu, Kepala Desa (Kades) Genting Pulur, Abdul Rahman mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia maupun pihak lain yang terlibat, hingga acara Turnamen Genting Pulur Cup IV yang diminati mayoritas kaum adam itu berjalan dengan sukses.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Kades Genting Pulur mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim kesebelasan dari setiap desa se Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Turnamen Genting Pulur Cup IV ini. Selain itu tentunya ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada pihak donatur maupun keamanan dan seluruh pihak yang terlibat, hingga kegiatan kita berjalan sukses dan kondusif.”, kata Abdul Rahman, Sabtu (25/05/2024).

Munurut Rahman, begitu panggilan Kades Genting Pulur, diselenggarakanya turnamen tersebut untuk memberikan wadah kepada generasi pemain ataupun atlit bola kaki dari setiap desa agar bisa tampil dengan maksimal serta bisa menumbuhkan kepada re generasi dari setiap desa.

“Tentu yang paling utama agar dapat menghilangkan hal hal negatif dan bisa menciptakan pemain pemain terbaik dari setiap desa”, harap Rahman.

Dirinya juga mengungkapkan Open Turnamen Genting Pulur Cup akan terus diselenggarakan pada setiap tahunya.

Sementara itu, pada babak final Open Turnamen Genting Pulur Cup IV tahun 2024, Tim 204 Ladan FC dari Desa Ladan, Kecamatan Palmatak berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan kesebelasan asal Desa Keramut dengan skor 4 : 2 melalaui drama pinalti.

BACA JUGA  Tok! DPR Sahkan Johanis Tanak Jadi Pimpinan Baru KPK, Firli: Mari Bersihkan Negeri Ini dari Korupsi


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI