Berita   -

Mati Lampu setiap Magrib sudah 2 Hari ini

Dibaca: 215 x


Anambaspos.com – Mati lampu hal wajar sebenarnya, namun mati lampu setiap menjelang magrib dan sudah terjadi 2 hari berturut-turut apakah ini wajar? PLN sebagai penyalur listrik tidak memberikan konfirmasi atas kejadian yang sudah terjadi selama dua hari ini.

Tanpa pemberitahuan PLN tiba-tiba langsung mematikan lampu pada saat menjelang Magrib khususnya diseputaran Batam Center dan beberapa tempat lainnya, Belum ada konfirmasi terkait hal ini, Pihak terkait PLN dalam hal ini tidak melakukan informasi terlebih dahulu bahwa akan ada pemadaman bergiliri.

“Ya Begini mas, kalau mati lampu gak pernah informasi tiba-tiba mati aja, tapi kalau masalah tagihan gak boleh kita telat langsung kena denda, kalau gini mati lampu tiba-tiba harus nya PLN ganti rugi ama kita dong.” Jelas seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Dihalaman website resmi PLN Batam tidak ada tanda-tanda pemadaman bergilir yang dilakukan oleh PLN Batam, Pemadaman yang dilakukan saat menjelang magrib ini bisa berlangsung hingga 1 sampai 2 jam, bisa hidup kembali.

Tidak sesuai dengan moto yang ada di website resmi PLN Batam “Membuat pelanggan tersenyum puas dengan suguhan pelayanan kami, adalah bagian penting dari strategi bisnis perusahaan. kondisi eksternal yang senantiasa berubah dari hari ke hari. hal ini menjadi sebuah bisnis. Lengah sedikit saja, bisa kehilangan kesempatan.

Ini justru membuat masyarakat yang menggunakan jasa PLN menjadi gerap akan ulah PLN Batam yang kerap memadamkan Lampu tanpa ada pemberitahuan. (red/brt)

BACA JUGA  Mimpi Perguruan Tinggi Anambas.


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI