Masyarakat Matak Padati Masjid Jamik Al Muttaqin, Dengarkan Tausiyah Ustad Derry

Dibaca: 1,596 x

Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, PALMATAK – Masyarakat Palmatak dan sekitarnya padat memenuhi ruang serta pelataran Masjid Jamik Al Muttaqin Desa Ladan Kecamatan Palmatak, Kamis (20/07/2023).

Berkumpulnya masyarakat tersebut untuk memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah bersama Ustad Derry Sulaiman.

Saat tiba di masjid, Ustad Derry yang sengaja didatangkan oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE. MM disambut dengan shalawat nabi yang dilantunkan oleh remaja masjid.

“Ini merupakan hari kedua acara Tabligh Akbar Tingkat Provinsi Kepri dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam bersama Ustad Derry dan Gubernur Ansar,” kata Kepala Bagian Kesra Pemda Anambas, Saiful Lizan kepada media ini.

Mesti diguyur hujan yang deras, tidak menyebutkan niat masyarakat untuk mendengarkan tausiyah dari Da’i Musisi Religi yang dimulai pada jam 11:00 Wib tersebut.

Turut hadir dalam acara itu bersama Gubernur Ansar dari Provinsi Kepri diantaranya, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj.Dewi Kumalasari, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau , H.Sarafudin Aluan,S.H.,M.H, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Drs.Nazarudiin,M.H, Tenaga Ahli Utama Gubernur Dr.Ir.Lamidi,M.M, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri Said Sudrajat,S.Sos.,M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Muhammad Ikhsan, Kadis Kominfo Kepri Hasan, Kepala Biro Kesra Provinsi Kepri Ayub, Kepala Biro Barang dan Jasa Provinsi Kepri Azwandi.

Selain itu terlihat juga Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna -Anambas, Hadi Candra, S.Sos bergabung bersama masyarakat

BACA JUGA  Mulai Terapkan Mekanisme Penganggaran,Desa Tiangau Gelar Musdes


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI