Maniak Bola Jemaja Padati Area Lapangan Saat Final Soccer Turnamen

Dibaca: 726 x

Suasana disekitar lapangan bola saat berlangsungnya final antara kesebelasan BPBD Kepulauan Anambas vs Posaka United, Rabu (23/08/2023)
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Padatnya penonton hiasi perebutan peringkat pertama Soccer Turnamen antara kesebelasan BPBD Kepulauan Anambas vs Posaka United (Kuala Maras) di Lapangan Bola Kecamatan Jemaja, Rabu (23/08/2023).

Hal tersebut mengakibatkan tetjadinya kerumunan yang sangat menyesakan, bahkan sempat membuat akses lalu lintas di area sekitar terhalang macet oleh para pecinta bola.

Selanjutnya, semakin sengit jalannya final laga sepak bola kala itu, semakin gemuruh pula sorak diantara suporter dari kedua kesebelasan yang hadir menyaksikan langsung pertandingan itu.

“Luar biasa ramainya hari ini, jalan macet, pertandingan sengit, dan Alhamdulillah cemilan dan minuman saye dan kawan – kawan pedagang hari inipun laris manis, itu yang penting”, kata Heri, salah satu warga RT Tanjung yang menjajakan jajanan di area lapangan bola.

Disisi lain, seakan tidak mau ketinggalan, terpantau AnambasPos.com, Sekretaris Camat, Mudahir, dengan seksama turut menyaksikan dan mengabadikan pertandingan dihari terakhir itu.

“Kalau untuk antusias masyarakat Jemaja, saye sangat takjup dari dulu. Setiap kegiatan – kegiatan seperti ini, yakin membludak. Apa lagi hari ini hari terakhir, tak heran kalau banjir penonton”, Ucap Mudahir.

Sempat adu kekuatan jelang turun minum, namun perebutan posisi pertama di laga sepak bola soccer turnamen Kecamatan Jemaja tahun ini dimenangkan oleh Posaka United, BPBD diposisi kedua, Genting Pulur posisi ketiga, dan PGRI meraih posisi ke empat.

BACA JUGA  Yatim Desa Batu Berapit Terima Penyaluran Dana Infaq Masjid Al-Munawwarah


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI