Lantunkan Sholawat Nabi Menjadi Ciri Khas Gubernur Ansar Dalam Kunker Daerah

Dibaca: 191 x

Gubernur Ansar saat di acara Halalbihalal Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (06/05/2024)
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad,SE MM malaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke daerah kabupaten kota se Kepri.

Kunker orang nomor 1 Kepri yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Anambas dikemas dalam acara Halalbihalal bersama Forkopimda Anambas dan juga masyarakat, Senin (06/06/2024).

Sebelumnya, pada hari Minggu tepatnya tanggal 5 Mei 2024, Gubernur Ansar beserta rombongan yang terdiri dari beberpa Pimpinan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kepri tiba di Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menggunakan transpotasi moda laut dan udara.

Gubernur Ansar ketika menyalurkan bantuan secara simbolis kepada salah satu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bertempat di lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Gubernur Ansar menyapa masyarakat dan juga menyalurkan sejumlah bantuan.

Selesai menjalani rangkaian kegiatan, Gubernur Ansar yang sebelumnya pernah menjabat selaku Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri itu melanjutkan pelayaran menuju Pulau Matak di bagian Utara dari Pemerintah Pusat Kabupaten Kepulauan Anambas hingga malam.

Tidak berhenti disitu saja, dilanjutkan oada Hari Senin 6 Mei, Gubernur Ansar juga menggelar acara Halalbihalal untuk menyapa warga Pulau Siantan, tepatnya di Gedung Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Berbagai prosesi dilaksanakan oleh penitia pelaksana kegiatan Halalbihalal mengawali acara itu. Dari tari persembahan, penyaluran bantuan dan juga sambutan orang nomor satu Kepri juga terdengar.

Disela-sela sesi kata sambutanya, Gubernur Ansar mengajak seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan itu untuk bersama – sama melantunkan sholawat nabi saw secara serentak.

“Mari kita bersholawat untuk menyampaikan rasa syukur atas Halalbihalal kita ini dan semoga kita dipertemukan kembali kepada Ramadhan dan Idil Fitri di tahun berikutnya”, ucap Gubernur Ansar.

BACA JUGA  Pre-Order Xbox One X Melalui Ajang Gamescon 2017

Mengajak masyarakat untuk melantunkan sholawat nabi oleh Gubernur Ansar, seperti sudah menjadi ciri khas dirinya dalam setiap kesempatan menghadiri acara maupun bertemuan bersama masyarakat se Kepri.


sumber • Dan

Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI