Berita   -

Ketua DPRD Anambas Hadiri Penandatanganan Perjanjian Pendanaan Pilkada Serentak

Dibaca: 52 x


ANAMBASPOS.COM, BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tentang Pendanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Provinsi Kepulauan Riau, Senin (10 April 2023), bertempat di Gedung Graha Kepri Kota Batam.

Acara itu juga dihadiri Sektretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH. MM.

Sementara, dari Provinsi Kepri dihadiri, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara yang turut menyaksikan berita acara Penandatangan Kerjasama Pendanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 tersebut.

Penandatangan kali ini dilakukan antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan masing-masing kabupaten/kota. Masing-masing berita acara selanjutnya diteken oleh kepala daerah baik gubernur, bupati, walikota. Adapun yang diwakilkan, hanya diparafkan saja.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Ketua KPU Provinsi Kepri dan jajarannya, Ketua Bawaslu Kepri dan jajarannya, Bupati dan Walikota, para asisten dan OPD Provinsi Kepri serta hadirin undangan lainnya.

BACA JUGA  Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Tarempa, Dapat Tambahan Ilmu Antisipasi Kebakaran


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner