Kades Landak Apresiasi Pengurus dan Tenaga Pendidik PAUD Dunia Anak Desa Landak.

Dibaca: 464 x

Kades Landak ketika menyampaikam kata sambutan dalam acara pelepasan peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak, Sabtu (07/06/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Kepala Desa (Kades) Landak , Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kelupauan Anambas sampaikan apresiasi tinggi kepada Kepala maupun dewan pengurus serta tenaga pendidik PAUD Dunia Anak Desa Landak.

Apresiasi itu disampaikan olehnya saat berkesempatan menyampaikan kata sambutan dalam acara pelapasan peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak tahun ajaran 2023-2024.

Kades Landak, Amirullah menyampaikan, dalam memberi pendidikan dini kepada anak usia dini tentunya harus memiliki jiwa kesabaran yang tinggi.

Selain itu, semua yang telah diajarkan oleh para tenaga pendidik di PAUD Dunia Anak Desa Landak tentunya akan menjadi bekal bagi anak itu sendiri dalam menempuh jenjang pendidikan selanjutnya.

Kades Landak, Amirullah ketika mengalungkan selendang kepada peserta didik yang dinyatakan lulus dan akan meneruskan pendidikan ke jenuang selanjutnya

“Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam berjalanya pendidikan pada PAUd Dunia Anak Desa Landak ini”, kata Kades Landak, Amirullah. Sabtu (08/06/2024).

Lanjut dia mengatakan, untuk kedepanya diharapkan kepada seluruh dewan pengurus maupun kepada PAUD Dunia Anak Desa Landak agar kiranya dapat melakukan komunikasi lebih dekat agar, PAUD yang merupakan binaan Pemerintah Desa (Pemdes) Landak dapat semakin maju dan berkembang.

Amirullah juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Landak yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama- sama mendukung perkembangan PAUD Desa Landak dengan mengantarkan anak- anak yang telah cukup usia untuk mendaftarkan  ke PAUD itu.

“Berkembangnya PAUD kita ini tentu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat. Dengan mendaftarkan anak kita ke PAUD Dunia Anak juga merupakan sebuah dukungan yang besar”, ucap Amirullah.

Amirullah juga menyebutkan, Pemdes Landak akan selalu memperhatikan PAUD Desa Landak dengan cara memberikan bantuan bantuan yang tentunya sesuai dengan momenklatur dan juga keuangan desa.

BACA JUGA  Resmi Ditutup, Premier Oil dan AJB Sukses Gelar Pagelaran Budaya Melayu di Kecamatan Jemaja

Sementara itu, dewan pengurus PAUD Dunia Anak Desa Landak, Etra Zulinda mengakatan, acara pelepasan atau perpisahan peserta didik tahun ajaran 2023-2024 kali ini merupakan yang ke 4 kalinya. Untuk saat ini terdapat 6 peserta didik yang dinyatakan lulus dan siap menempuh pendidikan di tingkat sekolah dasar.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes Landak yang telah banyak membantu demi keberlangsungan proses belajar mengajar di PAUD Desa Dunia Anak Desa Landak.

“Ucapan terimakasih ini juga saya sampaikan kepada selurih pihak dari Pemdes Landak, rekan -rekan pengurus dan juga tentunya kepala serta para tenaga pendidik di PAUD kita ini. Semoga kedepan kita semakin maju”, tutur Erta.

Acara pelepasan atau perpisahan peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak ketika itu juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Korwil Pendidikan Jemaja, Bhabinkamtibmas Jemaja, Babinsa 04/Letung, Ketua BPD Landak dan seluruh orang tua wali peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak untuk menyaksikan berbagai atraksi berupa tari tarian dari peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI