Berita, Politik   -

Jelang Tahapan Verifikasi Faktual, Parpol Dihimbau Rampungkan Kepengurusan

Dibaca: 129 x


m-saniTarempa, Anambaspost.com – Partai politik peserta pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas dihimbau untuk segera merampungkan kepengurusannya secara defenitif. Hal tersebut mengingat akan masuknya masa verifikasi factual partai politik peserta pemilu pada awal tahun mendatang. Demikian keterangan yang diperoleh Anambaspost.com dari komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), M. Sani, belum lama ini di Tarempa.

“ Ada baiknya kawan-kawan pimpinan parpol untuk segera menyelesaikan penetapan dan penyusaunan kepengurusannya yang defenitif secara lengkap. Lebih awal lebih baik, karena awal tahun sudah dilakukan ferivikasi factual,” ungkap M. Sani

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru terpilih pada beberapa waktu yang lalu kepada anambaspost.com mengungkapakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan segera merampungkan agenda Musyawarah Cabang di se –Kabupaten Kepulauan Anambas.

“ Secepatnya akan kita rampungkan pelaksanaan Muscam, agar tidak ada masalah dalam verifikasi factual nantiknya,” ujar Dai singkat. (As/Red)

M. Sani, Komisioner KPU Anambas

BACA JUGA  New Styling Collections


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI