Jelang HUT RI Ke-78, Polres Anambas Bersama TNI Laksanakan Kirab dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Dibaca: 758 x


ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Batu Lepe yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (11/08/2023).

Pengibaran bendera ini juga dilakukan bersama dengan personel dari TNI AD, TNI AL, BPBD, dan DAMKAR, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Siantan.

Sebelum menuju di tempat pengibaran bendera, Kapolres Kepulauan Anambas bersama dengan peserta upacara melakukan kirab dari masjid Agung Baitul Ma’Mur menuju ke Batu Lepe.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, mengatakan Pengibaan Bendera Merah Putih ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang diperingati pada 17 Agustus setiap tahunnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat nasionalisme, serta memperkuat rasa kebersamaan dalam masyarakat untuk mencapai Indonesia yang maju,” ungkap Kapolres Kepulauan Anambas.

Lanjut Kapolres Kepulauan Anambas Kirap serentak ini bertujuan agar menjadi momen yang penting dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, masyarakat, dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan dilaksanakannya Kirap Serentak Pengibaran Bendera Merah Putih ini pinta AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K, semangat nasionalisme dan semangat juang untuk Indonesia yang maju semakin menggelora di hati setiap warga negara Indonesia.”

BACA JUGA  Tim TAPD Diperintahkan Siapakan KUAPPAS

sumber • Humas Polres Anambas

Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI