Ikut Gotong Royong, Koramil 07 Palmatak Siap Sukseskan MTQ

Dibaca: 162 x


ANAMBASPOS.COM, PALMATAK – Komandan bersama Babinsa serta sejumlah personil Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Palmatak ikut berpartisifasi mengikuti gotong royong mempersiapan sejumlah sarana dan prasarana yang diperlukan dalam pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Palmatak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Danramil 07 Palmatak, Kapten CZI. Supratmin< Sekcam Palmatak dan sejumlah panitia, berada dilokasi MTQ

“Kita ikut gotong royong. Saya dan Babinsa dan beberapa personil Koramil Palmatak ikut berpartisifasi untuk persiapan acara MTQ yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan,” ungkap Komandan Rayon Militer (Danramil) 07 Palmatak, Kapaten CZI Supratmin kepada anambaspos.com, Jumat (26/1/2018) sesaat hendak menuju lokasi gotong royong yang diadakan di Matak Kecil, Palmatak.

Pihak Koramil Palmatak, kata Kapten Supratmin, siap menyukseskan helat keagamaan tersebut di Kecamatan Palmatak. Mengingat kegiatan itu katanya, merupakan program Pemerintah daerah (Pemda) Anambas yang mesti didukung dalam rangka peningkatan kualitas sumberdaya manusia di bidanag keagamaan.

“Kita siap menyukseskan kegiatan MTQ di Kecamatan Palmatak ini, karena kita nilai MTQ ini sangat penting dalam peningkatan kualitas sumberdaya manusis pada bidang keagamaan,” sebut Supratmin.

Personil Koramil 07 Palmatak melatih Paskibra MTQ Palmatak

Selaian bitu piak Koramil 07 Palmatak, juga melatih Paskibra yang akan mengibarkan bendera pada acara MTQ tingkat Kecamatan Palmatak tersebut. “ Kita juga melatih Paskibra yang akan mengibarkan bendera pada acara itu nantinya,” terangnya pula.

Terlihat juga pada kegiatan gotong royong itu, Anggota DPRD Anambas Dapil Palmatak, Jasril Jamal. Jsril pun meyampaikan bahwa kegiatan tersebut tentu patut didukung oleh semua unsur yang ada di kecamatan Palmatak.  “Mesti kita dukung penuh agar MTQ di Kecamatan Palmatak yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini berjalan sukses,” ujar Jasril. (ril/azmi)

BACA JUGA  Warga Cemas.! Tiang Kabel Optik di Jemaja Nyaris Tumbang


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI