Amankan Debat Paslon, Polsek Siantan Terjunkan 50 Personil

Dibaca: 156 x


Debat kandidat Cabup dan Wabup Anambas yang diadakan di gedung BPMS, Anambas. (Foto: Faisal)
Debat kandidat Cabup dan Wabup Anambas yang diadakan di gedung BPMS, Anambas. (Foto: Faisal)

ANAMBASPOST.COM, ANAMBAS, Siantan – Polsek Siantan, Anambas menurunkan sebanyak 50 personil berpakaian lengkap untuk pengamanan menjelang debat publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Anambas di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) yang di selenggarakan pada hari ini (30/11) pukul 14:00 WIB.

“Pihak kita akan menurunkan sebanyak 50 personil yang terdiri dari 30 personil dari Polres Natuna dan 20 personil dari Polsek yang ada di wilayah Anambas. Semua berseragam lengkap dan ada juga berpakaian preman,” sebut Kapolsek Siantan, AKP Krisna. R, SIK, saat ditemui sejumlah media, Senin (30/11/2015).

Krisna menyebutkan, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi “Kita mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan saat debat paslon berlangsung,” beber Krina.

KPUD Anambas menggelar debat publik bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas. Debat publik tersebut mengundang masing-masing sebanyak 25 orang simpatisan dari paslon tersebut. Selain itu debat Cabup dan Wabup juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, Organisasi, LSM, OKP dan DPRD serta SKPD.

 

Seperti diketahui  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Anambas  diikuti dua pasang calon yakni Pasangan nomor urut 1. Abdul Haris,SH-Wan Zuhendra dan pasangan Nomor urut 2. Azhar-Andik Mulyawarman.

(Sal)

 

 

BACA JUGA  Alex Noerdin dan Azis Syamsuddin Terlibat Korupsi, Golkar: Kami Prihatin


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI