Salahsatu Tahanan Polres Karimun Tewas Gantung Diri

Dibaca: 61 x


Salahsatu tahanan Polres Karimun tewas diduga gantung diri di ruangan toilet sel tahanan. (Foto: Ns/Ref AP)
Salahsatu tahanan Polres Karimun tewas diduga gantung diri di ruangan toilet sel tahanan. (Foto: Ns/Ref AP)

ANAMBASPOST.COM, KARIMUN – Andru Yanto (45) tahanan Polres Karimun pelaku kasus penipuan diduga gantung diri di dalam ruangan toilet sel tahanan, Jumat (04/12/2015) kemarin.

Korban juga merupakan salahsatu sindikat pembobol Atm di Karimun.

Kepala Bidang Pelayanan Rsud Karimun, Dr. Sugaryanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya menyebutkan, bahwa ada korban gantung diri yang dibawa ke sini untuk dilakukan visum. Dan dalam pemeriksaan fisik dibenarkan bahwa ada jejak jerat di lehernya.

“Ya benar, tadi ada mayat yang diantar oleh pihak kepolisian sekitar pukul 02:30 WIB untuk dilakukan otopsi,” kata Surgayanto.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban gantung diri dengan cara mengikatkan bajunya sendiri ke leher. Namun motif dibalik gantung diri korban tersebut belum diketahui apa penyebabnya.

Terpisah, Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya saat dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan resmi kepada pewarta. Dan beberapa personil Polres yang ingin ditanyai juga tampak menghindar.

“Kata Kapolres dia sedang rapat di Batam. Aku sms nggak dibalas,” beber salahsatu pewarta yang masih menunggu di Makopolres Karimun. (Ns/Dedi)

Editor:  Faisal

BACA JUGA  Nelayan Karimun Temukan Mayat Tanpa Identitas


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner