Hotel Anambas Inn Sumbang 10 Dus Minuman Kaleng, Tim Anambas Pos Peduli Salurkan Paket Lebaran

Dibaca: 170 x


TAREMPA, anambaspos.com Manajemen Hotel Anambas Inn, Tarempa menyumbangkan sebanyak 10 dus minuman kaleng kepada Tim  Anambas Pos Peduli. Sumbangan tersebut merupakan paket lebaran yang akan disalurkan oleh Tim Anambas Pos Peduli kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di wilayah Tarempa dan sekitarnya menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H nanti.

“Inilah yang dapat kami sumbangkan, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang menerimanya dalam menyambut hari raya nanti,” kata Diana Herlina, Owner Hotel Anambas Inn kepada anambaspos.com, saat menyerahkan paket lebaran tersebut, Rabu (06/06/2018).

Saat ini Tim Anambas Pos Peduli, tengah menggalang sumbangan paket lebaran tersebut hingga H-2 lebaran. “Saat ini masih dalam penggalangan sumbangan paket lebaran hingga dua hari menjelang lebaran nanti. Paket lebaran yang terkumpul nantinya akan kami salurkan ke warga kurang mampu yang ada di sekitar Tarempa, ” kata  Koordinator Tim Anambas Pos Peduli, Azmi.

Suarat Kabar Umum Anambas Pos menurut Azmi,  setiap tahunnya menyalurkan paket lebaran ke sejumlah warga kurang mampu. Hal tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang masuknya lebaran. “Kegiatan ini memang sudah  rutin setiap tahunnya, walaupun tidak terlalu banyak, namun lumayan sebagai wujud rasa peduli untuk sesama,” sebut Azmi.

Azmi pun menyampaikan kepada para donatur yang masih ingin berpartisifasi, pihaknya masih membuka kesempatan. “Kalau ada yang ingin berpartisifasi kami masih menerima sumbangan paket lebaran. Para donatur yang menyumbang akan kami sampaikan  dalam Anambas Pos edisi cetak dan Online www.anambaspos.com, Silakan aja hubungi nomor hp. 081270088234,” ujar Azmi. (Red)  

BACA JUGA  Semester Genap, Seluruh Sekolah di Anambas Laksanakan Jam Belajar Normal


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI