Handi Candra Berkunjung ke Anambas Hadiri Tabligh Akbar dan Beberapa Agenda

Dibaca: 1,475 x

Hadi Candra,S.Sos, Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna - Anambas (foto: internet).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna – Anambas, Hadi Candra,S.Sos berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (19/07/2023).

Kunjungam Dewan Rakyat Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ke kabupaten bersemboyankan Kayuh Serentak Langkah Sepijak ketika itu untuk menghadiri beberapa agenda yang akan berlangsung di Anambas.

Saat ditemui AnambasPos.com ketika berada di salah satu warung kopi yang terdapat di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Hadi Candra yang dikabarkan akan maju dalam Pilkada tahun 2024 mendatang sebagai Bupati Natuna ketika itu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Tarempa.

“Sambil kita bersilaturahmi bersama masyarakat dalam kesempatan ini,” kata dewan rakyat yang akrab disapa dengan panggilan Bang Can itu.

Hadi Candra mengatakan, dirinya juga nanti akan ikut hadir dikegiatan Tabligh Akbar Tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE.MM dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah 2023 Masehi yang akan berlangsung di tiga pulau besar Anambas.

“Selain di Siantan ini, saya juga akan ke Pulau Matak dan Jemaja dalam acara Tabligh Akbar bersama Ustad Derry Sulaiman dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun AnambasPos.com, Sutad Derry Sulaiman Da’i Musisi Religi asal Jakarta bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat ini telah take off dari Bandara Hang Nadim Batam menggunakan pesawat Wings Air menuju Bandara Letung.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Bentuk Badan Pangan Nasional Diharapkan Jadi Solusi Atasi Masalah di Sektor Pangan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI