Berita   -

Hadirkan XM Konsep Mitsubishi bikin Mitsubishi lokal Laris manis

Dibaca: 222 x


Anambaspost.com  – Dengan meluncurnya Mitsubishi XM Konsep, pasaran mitsubishi lokal menjadi naik drastis, dan ini terlihat dari anemo para pengunjung di IIMS 2017, yang menciptakan rasa ingin tau produk terbaru dari mitsubishi ini, dan kali ini mitsubishi tidak hanya memproduksi mobil dengan konsep crossover, namun mitsubishi juga memadukan X-Over dan MPV, yaitu Mitsubishi XM Konsep 2017 yang akan hadir di GIAS 2017 tanggal 10 agustus yang akan datang.

Kondisi ini semangkin di perkuat dengan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) yang mulai memasarkan All New Pajero Sport di IIMS 2017. Produk yang menjadi pendukung mulainya langkah skema organisasi baru. Meski terbilang gress, namun model ini sudah meraup ratusan SPK sejak pameran di buka.

“Dari hasil terbukti mobil ini masih menjadi primadona di IIMS 2017. Hal itu sesuai yang kami perkirakan dan sebagaimana diketahui kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate,” jelas Mr. Imam Choeru Cahya – Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam siaran persnya (2/5).

Lebih dari 400 unit SUV dengan 7-seater bermesin diesel telah di pesan oleh konsemen pada acara IIMS mei 2017 lalu seperti yang di sampaikan oleh MMKSI. Hal ini tentu menjadi indikasi positif yang membuat pihak APM Mitsubishi tidak salah langkah dengan memindahkan rumah produksinya di Cikarang.

Hal ini menjadi acuan bagi mitsubishi dengan menghadirkan XM Konsep yang telah di tunggu-tunggu oleh para pecinta automotif, dengan warna yang menarik mitsubishi berhasil mengaet hati para konsumen nya di indonesia, langkah positif yang sangat kuat telah di buat oleh mitsubishi. XM konsep adalah produk MPV terbaik yang pernah di hasilkan oleh mitsubishi, dengna harga yang Dibawah 200juta mitsubishi telah melakukan gebrakan luar biasa di kelas MPV, XM konsep yang digadang-gadang akan membunuh mobil seribu umat Advanza Pabrikan Toyota sepertinya akan terwujud dengan baik, dengan ketidak sabarannya konsumen mitsubishi menunggu tampilan XM konsep di GIIAS 2017, 10 agustus  yang akan datang.

BACA JUGA  Anggota PP Ikut Sukseskan MTQ II Jemaja

Baca Juga : Mitsubishi akhirnya melenggang di GIIAS 2017

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class Leading Body Size, Stylish, Roomines dan driving performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup konsumen kami,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI di Jakarta, hari ini 24 juli 2017 lalu. (BP/red).



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI