Anambas, Berita   -

Hadiri Pemilihan Ketua Srikandi Provinsi Sejumlah Pengurus Teras PP Anambas ke Batam

Dibaca: 230 x


sri-wahyuniTarempa, (Anambaspost.com) – Guna menghadiri Musyawarah Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, sejumlah pengurus teras Pemuda Pancasila Anambas bertolak ke Batam. Selain Ketua Srikandi PP Anambas, Seri Wahyuni, Ketua Majelis pimpinan Cabang (MPC) PP Anambas, Arpandi, S. HI, Ketua Komando Inti (Koti) PP Anambas, Hendry dan Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) PP Anambas Arif Arifin juga ikut menghadiri acara tersebut di Batam.

“Iya ke Batam dulu, ada acara pemilihan Ketua Srikandi PP Provinsi Kepri di sana. Beberapa pengurus juga ikut,” kata Ketua MPC PP Anambas, Arpandi, S. HI kepada anambaspos.com beberapa hari yang lalu saat hendak bertolak dari Tarempa menuju Batam.

Sementara itu, Ketua Srikandi PP Anambas, Sri Wahyuni terkait hal itu mengungkapkan bahwa, pihaknya diundang dan memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua Srikanadai Provinsi Kepri tersebut. “Kita diuandang daan memang punya satu suara dalam Muswil Srikandi PP Provinsi, dan momen ini bagi saya sangat baik dan sangat sayang jika tidak hadir,” kata Sri Wahyuni.

Menurut perempuan yang akrap disapa Dedek itu, acara tersebut memiliki arti penting dalam kaitannya menjalankan roda organisasi. Dia mengaku ingin mendapatkan banyak informasi dan perkembangan terkini terkait dengan progress organisasi terkini. “Bagi saya, informasi dan silaturrahmi itu yang sangat bernilai, karenanaya insaya-Allah saya akan mengikuti acara ini sampai selesai dengan baik,” terangnya. (r/ap)

BACA JUGA  HPN di Anambas Berlangsung Meriah, Ada Kue Tart dari Bupati


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI