Gubernur Ansar Singgah ke SMAN 1 Jemaja, Sampaikan Pesan Kepada Generasi Penerus Bangsa

Dibaca: 1,839 x

Kepsek SMAN 1 Jemaja, Suprianto (kiri) ketika mendampingi Gurbernur Kepri menuju tempat penandatanganan prasasti, Jum'at (21/07/2023).
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Dalam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) HM Ansar Ahmad, SE.MM menyempatkan diri untuk meninjau para generasi penerus bangsa yang menggali ilmu di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jemaja, Jum’at (21/07/2023).

Kunjungan orang nomor satu ke SMAN 1 Jemaja yang merupakan sekolah terbesar di Pulau Jemaja tersebut sekaligus untuk menandatangani prasasti pembangunan ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang UKS yang telah lengkap dengan segala perabotannya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar juga memberikan hadiah kepada para siswa-siswi SMAN 1 Jemaja melalui kuis tanya jawab.

Selain itu, Gubernur Ansar juga menyampaikan nasehat kepada seluruh murid yang ada, agar terus semangat dalam menggali ilmu agar bisa menggapai cita-cita serta menjadi pengganti untuk memimpin Kepri ke depan.

“Saya yakin kedepannya Kepri ini akan maju, siapa yang mengisi inilah adik-adik SMA, makanya terus belajar biar ada bekal di saat sudah lulus SMA dan bisa melanjutkan ke jenjang tertinggi ucapnya,” kata Gubernur Ansar.

Sebelumnya, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Jemaja, Suprianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Ansar yang telah singgah di sekolah tersebut dalam Kunkernya.

“Tentunya kami dari para guru SMAN 1 pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kepri yang telah menyempatkan diri untuk memberikan pesan semangat belajar kepada para murid,” ucap Suprianto.

BACA JUGA  Polres Anambas Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2024


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI