Gubernur Ansar Serahkan Piala Kepada Juara Voli di Telok Red Anambas

Dibaca: 2,085 x

Gubernur Ansar ketika menyerahkan piala Kejuaraan Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas yang berlangsung di Lapangan Teluk Red Desa Tarempa Timur Anambas, Rabu (19/07/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad, SE MM menutup secara resmi Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas yang berlangsung di Lapangan Voli Teluk Red Desa Tarempa Timur, Rabu (19/07/2023).

Selain itu, Gubernur Ansar yang baru saja tiba di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas setelah menempuh pelayaran selama kurang lebih satu jam setengah dengan menggunakan Feri Cepat Anambas 1 milik Pemda Kepulauan Anambas dari Bandara Letung juga menyerahkan Piala Gubernur Kepri 2023 secara langsung kepala Samudra Siantan Club yang berhasil menaklukan Sinteng VBC dengan Skor 3:0 di grand final kejuaraan tersebut.

Dalam kata sambutanya, Gubernur Ansar yang ketika itu didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan selamat kepada peraih juara yang juga mendapatkan biaya pembinaan sebesar 12 juta rupiah.

“Selamat untuk Club Samudra Siantan yang telah berhasil meraih juara pertama dalam pertandingan ini,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar menambahkan, Club pemenang kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2022 Zona Anambas nantinya akan diikut sertakan dalam ajang kejuaraan tingkat yang lebih tinggi untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Club yang juara dalam pertandingan ini nantinya akan kita ikut sertakan di ajang pertandingan di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ucap Gubernur Ansar.

Adapun Club Voli peraih juara dalam pertandingan bergengsi tersebut diantaranya, Samudra Siantan Club peraih Juara pertama, Sinteng VBC sebagai juara ke dua, sementara itu, Djemaja Club berhasil meraih juara ke tiga dan Huha SMAN 1 Palmatak harus cukup puas dengan kemenangan di juara harapan 1.

BACA JUGA  Upacara Hari Sumpah Pemuda di Anambas Berlangsung Khidmat


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI